Bait Motivasi

Tempat sharing Artikel bermanfaat. I just wanna make you love My Blog

PERKENALAN BLOGGER PEMULA



PERKENALAN AWAL BLOGGER PEMULA

Selamat pagi/siang/malam sobat Joi. Perkenalkan nama asli saya adalah JOKO TRIANTO. Terus sobat mungkin bertanya (mungkin, heheee) kenapa jadi ABANG JOI ? ya, siapa tau ane jadi artis terkenal kan namanya jadi mudah dihapal. Heee :).
Mau tau deskripsi singkat tentang saya ? mau nggak ? mau ya, mau?. Baiklah kalau dipaksa :). Saya lahir di Banyumas, 13 agustus 1997. Tau kan Banyumas dimana ? Semoga kalian tau deh. Jadi sekarang umur saya kisaran 18 tahun. (aduh jandt, memalukan sekali ya? 18 tahun baru menjadi blogger. Pemula lagi). Iya, kebetulan saya dilahirkan di desa yang cukup pedalaman (Mblesek= bahasa Banyumasnya sih gitu). Saking pedalamannya mungkin bapak Bupati tidak tau di desa mana saya dilahirkan (ya tidaklah, emang saya siapanya bupati).
Pendidikan saya pertama yaitu TK BA aisyah Watuagung, terus lanjut ke MI N Watuangung (alhamdulillah saya lulus tepat waktu :) ), SMP N 1 Tambak, SMA N Sumpiuh dan alhamdulillah saya sekarang bisa ngampus di Diponegoro University masuk fakultas teknik mesin. Karna saya dari keluarga yang sederhana jadi saya mendapat beasiswa Bidikmisi. Saya sangat bersyukur untuk itu.
Alasan saya ingin menjadi Blogger adalah? Apa ya? Saya sendiri juga bingung yakin. Ada yang mau bantu cari alasan?. Waktu itu ketika saya sedang berak di WC saya sempat berpikir, kalau ngampus-ngekost terus disana mau ngapain yah? Mau kerja sampingan tapi kerja apa? Bingung banget Ane. Saking bingungnya Eek ane malu-malu untuk keluar. (hee,.. sorry jorok. Lupakan). Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba keberuntungan saya di Blogger. Dengan blog ini saya bisa saling share informasi, share kegalauan saya, share pengalaman saya, ya pokoknya saling share aja lah. Karna Ane ingat sekali kata pepatah yang mengatakan “Berbagilah kepada sesamamu, dengan berbagi hidupmu tidak seberat kau memikul masalahmu sendiri” (kata-katanya aneh juga sih). Semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua. Dan semoga banyak yang sudi berkunjung di blog ane ini. Heee
Dengan begitu, saya mohon bantuan dari teman-teman semua yang sudah handal dalam urusan blog. Berhubung saya sangat pemula x_x jadi saya berharap teman-teman tidak pelit membagi ilmunya tentang dunia blog. Mohon bantuannya ya sobat Jojo.
Mungkin sampai disini dulu perkenalan dari saya. Untuk lebih lanjut sobat bisa kunjung Facebook dan Twitter ane. Terimakasih telah berkunjung di blog yang masih ecek-ecek ini. Marilah kita saling membantu. Salam sobat joi. Terimakasih :) :*

Pin BB : 27625A96



Jika artikel ini bermanfaat, dapatkan Artikel Terbaru dari abang via Email, GRATIS !!

Follow Me !

[Get this widget]
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "PERKENALAN BLOGGER PEMULA"

Yuk, ramaikan blog abang dengan komentar sobat. Komentarnya yang berhubungan dengan artikel yang ada ya sobat. Komentar yang mengarah pada tindakan Spam akan dihapus oleh abang.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top