Bait Motivasi

Tempat sharing Artikel bermanfaat. I just wanna make you love My Blog

ISTILAH BIOLOGI DALAM KOMPUTER

Istilah Biologi dalam Komputer -- Salam asoy sobat J. Posting kali ini abang akan menuliskan sedikit kamus biologi dala dunia komputer. Asal sobat tau ya, komputer itu tidak terdiri dari logaritma-aljabar-f(x)- komodo buntung- dan tetek mbengek lainnya. Tapi juga terdapat istilah-istilah biologi lainnya. Sobat penasaran? Sama abang juga. Yuk simak bareng-bareng..... cekidot ^_^
ISTILAH BIOLOGI DALAM KOMPUTER
  • Ejakulasi dini adalah peristiwa dimana komputer terlalu cepat keluar dari programnya.  Ketika komputer sedang diaktifkan, tiba-tiba suda exit dan tidak bisa melanjutkanprogramnya. Peristiwa ini sangat menjengkelkan pengguna komputer, tul ga?. Biasanya pengguna komputer akan mencari orang yang pakar dalam mengatasi masalah ini. Atau akan mencari sebuah palu untuk tindakan kriminal terhadap komputernya :-D
  • Orgasme adalah rasa senang yang dialami pengguna komputer karena terlalu asyik dan larut dalam mengoperasikan komputer. Perasaan ini membuat pengguna komputer lupa daratan dan tentunya mengurangi produktivitas kecuali sobat orgasme beneran di tempat yang strategis lah.. baru, meningkatkan produktivitas :-D
  • Masturbasi adalah kelainan komputer yang mengeluarkan program karena menyalahi prosedur lazim. Biasanya ini terjadi pada komputer yang jarang sekali dipakai oleh pengguna komputer. Untuk menghindari hal ini sebaiknya komputer sering diaktifkan. Tapi jangan pernah untuk masturbasi di depan komputer sobat. Jangann!!
  • Penetrasi adalah istlah populer ketika seseorang memasukan disket ke dalam drive A atau drive B. Setelah disket dimasukan, maka akan terjadi interaksi didalam CPU. Disket akan mengeluarkan program sesudah dimasukan ke drive A atau drive B.
  • Menopause adalah komputer generasi lawa seperti WS, Lotus, Kaktus, Brontosaurus apa-apa itulah, abang kurang paham. Komputer tersebut sudah tidak bisa diaktifkan lagi atau sudah hilang masa suburnya. Jika dipaksakan untuk diaktifkan maka sia-sia, tidak akan menghasilkan bayi. Upss.. maksud abang tidak akan menghasilkan produk.
  • Klitoris adalah sebuah lubang benjolan kecil yang berada di daerah vita komputer. Bagian ini sering muncul karena komputer terlalu sering ngehang dan pengguna komputer memukulnya dengan palu. Pukul pukul dan terus dipukul. Sampai terbentuklah Klitoris.
  • Bunting adalah keadaan dimana komputer terlalu banyak mengisi file-file dan pengguna komputer kurang rajin dalam membersihkannya. Sehingga komputer berisi adek kecil virus yang akan merusak jaringan komputer didalamnya. Iya- itu adek kecil zombie.
  • Skoliosis adalah ketika mouse komputer menjadi bengkok. Penyakit ini sering disebabkan karena pengguna komputer salah dalam memegang mouse. Mereka memegangnya dengan tangan kanan + kaki kiri secara bersamaan di sebelah samping.
  • Koreng adalah penyakit dimana monitor komputer terdapat lingkaran-lingkaran hitam. Penyakit ini muncul karena monitor komputer sering dibanting-banting oleh penguna komputer. :-D
    Ejakulasi nih ye..
  • Layuh sendi adalah penyakit berbahaya pada komputer.  Penyakit jenis ini ditandai dengan kendorrnya baut-baut pada perangkat komputer. Jika penyakit ini sudah masuk stadium akhir maka akan muncul bunyi ‘oblo-oblok’.
  • Sipilis adalah penyakit pada organ vital komputer yaitu : Processor. Penyakt ini ditandai dengan munculnya karatan (dalam bahasa banyumasnya : TAInen) pada processor.
  • Autoresponsif adalah dimana komputer memberikan respon yang tidak diduga oleh pengguna komputer.  Ketika pengguna komputer memenvet tombol ON, maka seketika itu komputer berubah menjadi robot dengan rudal di tangan kanannya menembaki perut si pengguna komputer ‘derderderder..der...’ sampe eek-nya keluar dan menyebar ke segala penjuru ruangan.
  • Stress adalah ketika sobat sedang baca artikel ini didepan komputer/laptop dengan senyum-senyum sendiri. Kalau gejala ini mulai muncul maka sobat diwajibkan untuk meng-share artikel ini :-D.


Hohohoo... apa lagi yah? Sobat tau ISTILAH BIOLOGI DALAM KOMPUTER lainnya? Kalau sobat tau boleh ditambahkan dikolom komentar. Abang tunggu partisipasi sobat yah J J.

Tertawalah sebelum ditertawakan
Dan jangan ketawa ketika sedang tertawa

~~Onanimous~~

Jika artikel ini bermanfaat, dapatkan Artikel Terbaru dari abang via Email, GRATIS !!

Follow Me !

[Get this widget]
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "ISTILAH BIOLOGI DALAM KOMPUTER"

Yuk, ramaikan blog abang dengan komentar sobat. Komentarnya yang berhubungan dengan artikel yang ada ya sobat. Komentar yang mengarah pada tindakan Spam akan dihapus oleh abang.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top