Bait Motivasi

Tempat sharing Artikel bermanfaat. I just wanna make you love My Blog

TIPS DAN TRIK BERINTERNET MURAH DAN HASIL MAKSIMAL

hay sobat joi :) salam asoy.. selamat datang kembali di blog abang. pasting kali ini abang akan membahas tentang


TIPS DAN TRIK BERINTERNET MURAH DAN HASIL MAKSIMAL
Hay sobat joi, kembali abang ingin berbagi tips dengan sobat. Kali ini mengenai tips dan trik berinternet yang murah dan efektif. Sadar maupun tidak, berinternet sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup kita saat ini. Tul ga sobat?

Buat pebisnis online..... hemm tidak perlu diragukan lagi, namanya juga online ya pasti internet menjadi kebutuhan primer. Sebab segala aktifitas bisnis mereka sanagt bergantung pada web atau media sosial. Buat siswa dan mahasiswa, internet menjadi sumber ilmu kedua setelah buku-buku pelajaran. Sekarang banyak sekali e-book yang menjadi sumber ilmu untuk kalangan pelajar. Guru dan dosen juga banyak mencari bahan ajar dari internet. Mengambil referensi dari internet.
Namun sering kali aktivitas ngeNet menjadi merugikan karena menyebabkan pengeluaran berlebihan. Banyak temen abang yang mengeluh, uang saku bulanannya abis sebelum waktunya dan hampir semua menyalahkan tugas-tugas kuliah yang mengharuskan mereka browsing internet sebagai penyebabnya.
Beranjak dari alasan itu, abang jadi penasaran. Masa iya, budget bulanan bisa habis gara-gara berinternet? Kemudian abang ngobrol lagi lebih lanjut dengan temen-temen abang dan menemukan satu fakta menarik yang menurut abang menjadi akar permasalahan bengkaknya biaya internet temen abang.
puyeng gueh..
Ternyata dalam mencari referensi mereka tidak fokus. Mereka apalah asyik facebookan, twiteran, download lagu, nonton film di youtube dsb hingga lupa apa tujuan awalnya. Bahkan ada yang lebih parah, mereka sibuk searching konten XXX yang gratisan (nah lho?)
Oleh karena itu, abang menawarkan solusi murah ala abang joi untuk mengatasi masalah yang dialami sama seperti temen abang. Yuk cus,..
tips pertama
Tentukan tujuan sobat berinternet : surfing saja, facebookan saja atau yang lain. Tujuan jelas maka hasil yang dicapai akan lebih maksimal dan terarah.
Tips 2
Tentukan durasi : berapa lama sobat akan berinternet ria. Yoss, .. durasi berbanding lurus dengan biaya. Tul ga?

Tips ketiga



Fokus pada tujuan sobat, sebisa mungkin patuhi durasi, yang penting nih... fokus... apa? Fokus. Fokus pada tujan awal. Kalau nggak fokus yang gitu deh, udah tau sendiri lah akibatnya. Terkuraslah receh sobat. J
Tips keempat
Carilah warnet yang stabil dan murah (kalau warnet di sekitar abang sih 3000 per jam). Ini abang saranin buat yang belum punya koneksi internet dirumah, atau belum punya modem. Warnet yang stabil akan membuat aktivitas online sobat nyaman dan tentunya efektif.
Tips kelima
Cobalah menjalin hubungan pendekatan dengan operator warnet (sangat recomended). Dekati operator warnet sampai akrab, bahkan kalau bisa pacari tuh operatornya. Kalo udah jadi pacar kan bisa main ke warnet dan ngeNet gratis. Tul ga? Hahahaaaa :-D
Tips keenam
Manfaatkan hotspot gratis. Nih yang paling abang suka,.. yooo siapa sih yang nggak suka gratisan   :-D . misal kita nebeng di mall-mall, di kampus, atau di mana aja yang penting ada jaringan hotspot.
Nah, demikian tips dan trik dari abang. Semoga bermanfaat bagi sobat yang mengalami pembengkakakn uang saku gara-gara internet (katanya sih gitu).

Salam blogger

 

Jika artikel ini bermanfaat, dapatkan Artikel Terbaru dari abang via Email, GRATIS !!

Follow Me !

[Get this widget]
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "TIPS DAN TRIK BERINTERNET MURAH DAN HASIL MAKSIMAL"

Yuk, ramaikan blog abang dengan komentar sobat. Komentarnya yang berhubungan dengan artikel yang ada ya sobat. Komentar yang mengarah pada tindakan Spam akan dihapus oleh abang.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top