Bait Motivasi

Tempat sharing Artikel bermanfaat. I just wanna make you love My Blog

Dalil-Dalil untuk Mencapai Kesuksesan part 1


Dalil-dalil untuk mencapai kesuksesanSebenarnya banyak sekali cara yang dapat membuat kita menjadi orang yang sukses. Baik menggunakan cara yang baik maupun kurang baik. Namun cara yang kurang baik untuk mencapai sukses sangat tidak abang romended sebab keseksesan tersebut buat kesuksesan sejati. Ya- seperti sukses memperoleh penghasilan dari bisnis internet namun menipu member-membernya, sukses menembak Nabilah JKT48 dengan cara membunuh semua Nabilaholic. Itu sedikit sukses yang salah. Pada kesempatan kali ini abang akan memberikan sedikit dalil-dalil untuk mencapai kesuksesan yang abang rangkum dari berbagai sumber. Cekidot ^_^ :

Dalil-Dalil untuk Mencapai Kesuksesan

1. Sobat HARUS berani menjadi sedikit "GILA" (dalam hal yang positif).

Menjadi sedikit gila, jangan disalah artikan menjadi orang gila di pingir jalan yang suka gak make celana dalam ya... Gila disini maksudnya adalah menciptakan ide-ide atau kreatifitas yang luar biasa, bahkan dianggap mustahil. Contaoh saja Abraham lincoln yang gagal puluhan tahun, Thomas Alfa Edison yang gagal ribuan kali dalam uji coba lampu pijar, Colombus yang mengatakan dunia ini bulat ketika orang lain mengatakan dunia ini datar, Wright bersaudara yang ingin agar manusia bisa terbang, JF Kennedy yang ingin manusia bisa ke bulan dll adalah contoh-contoh manusia yang agak "Gila" dan karena keuletannya yang luar biasa hebat inilah hidup mereka bermanfaat bagi banyak orang. Dari Indonesia juga ada Anne Ahira yang berkeinginan gila melalui Blognya. Jadi terkadang Sobat harus berani melakukan hal-hal yang berbeda dimana orang biasa tidak mau atau tidak berani melakukannya. Sobat sudah tau belum apa saja rintangan yang dialami Abraham Linclon sebelum menjabat menjadi Presiden Amerika Serika? Kalau belum tau, baca artikel abang Belajar dari mantan Presiden

Seperti yang dikatakan oleh President Calvin Coolidge "Nothing in the world can take the place of persistence, talent will not; nothing is more common than unsuccessful men with talent. Education will not; the world is full of educated derelects. Persistence and determination alone are omnipotent"


Tidak ada yang bisa menggantikan arti penting kegigihan dan keuletan. Bakat pun tidak sebab ada sekian banyak orang gagal meski mereka berbakat . Pendidikan juga tidak bisa menggantikannya, sebab banyak orang berpendidikan tinggi tidak bisa mencapai apa-apa kecuali ijazahnya rontok dimakan komodo dan waktu. Kegigihan, keuletan dan tekat yang membara untuk mencapai tujuan hidup Sobat. Dalil untuk mencapai kesuksesan yang keren ya :)

Inilah yang akan mendobrak rintangan yang Sobat hadapi. Jadi jika kekalahan demi kekalahan berusaha menjegal dan menjatuhkan Sobat dan kesuksesan nampaknya makin mustahil maka ingatlah pernyataan diatas, bahwa "Tidak ada yang bisa menggantikan kegigihan dan keuletan Sobat!". Sebuah proses tidak akan pernah mengkhianati hasil. Motivasilah diri sobat sendiri, karena motivasi sejati datangnya dari dalam diri sendiri. baca: Kumpulan artikel motivasi Abang Joi

Pemikiran gila yang berbeda dengan orang lain itu akan mengasah otak sobat untuk menciptakan kreatifitas-kreatifitas baru, yang mungkin kreatifitas tersebuta akan bermanfaat bagi banyak manusia.

Bang, orang-orang yang diatas kan orang jenius. Mana mungkin kita orang yang biasa saja bisa menciptakan kreatifitas seperti orang itu?

Albert Einstein yang jenius pun pernah berkata “Sukses adalah 99% kerja keras dan 1% jenius”. Nah.. jadi yang menjadi poit utama adalah bukan jenius, tapi tentang kerja keras, kegigihan dan keuletan sobat.

Kita diciptakan oleh sang mahakuasa dengan otak yang sama. Juga dalam bentuk yang sama. Otaknya si penemu 1093 paten, Thomas Alfa Edison pun bentuknya sama dengan otak kita. Jadi, tinggal kitanya aja yang mau mengasahnya setiap hari atau akan didiamkan saja. Otak yang mahal bukanlah otak yang masih orisinil karena tidak pernah digunakan, tapi otak yang sering diasah dengan keuletanlah yang sangat mahal.

Bersambung...
Berlanjut ke artikel abang selanjutnya Dalil untuk mencapai kesuksesan part 2



Jika artikel ini bermanfaat, dapatkan Artikel Terbaru dari abang via Email, GRATIS !!

Follow Me !

[Get this widget]
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Dalil-Dalil untuk Mencapai Kesuksesan part 1"

Yuk, ramaikan blog abang dengan komentar sobat. Komentarnya yang berhubungan dengan artikel yang ada ya sobat. Komentar yang mengarah pada tindakan Spam akan dihapus oleh abang.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top