Bait Motivasi

Tempat sharing Artikel bermanfaat. I just wanna make you love My Blog

Lirik Lagu Kebangsaan Teknik Mesin Undip

Lagu Kebangsaan Teknik Mesin Undip -- Hay sobat joi :) salam asoy.. selamat datang kembali di blog abang. Posting kali ini abang akan membahas tentang lagu kebangsaan teknik mesin undip.
HMM UNDIP

Siapa sih yang nggak tau Jurusan Teknik Mesin Undip, jurusan yang telah memperoleh akreditasi A tanpa visitorisasi. selain itu juga telah banyak menorehkan banyak prestasi baik di dalam negeri maupun diluar negeri. Ya, sebuah kebanggaan tersendir bagi Universitas Diponegoro pada jurusan teknik mesin karena Mobil Antawirya yang sudah bergelut dikancah internasional. Mobil Kreasi hebat bahan bakar karya anak Jurusan Teknik Mesin itu telah melandaskan rodanya di Filiphina.
Antawirya Undip
Eith... kok jadi mbahas mobil yah? sori.. sori.. Saking bangganya jadi bagian dari Teknik Mesin Undip sih :) . ya- kembali ke topik utama, lagu kebangsaan teknik mesin.. langsung aja cekidout yah ^_^

Lagu Kebangsaan Teknik Mesin Undip

Solidarity forever solidarity forever
solidarity forever 
for union machine strong

ulangi 4x....

Wuih... singkat banget kan. sekali baca langsung hapal deh. tapi dibalik singkatnya itu mengandung makna yang sangat keren lho.. pengin tau? penasaran? kepo? yuk adek-adek gabung ke Jurusan Teknik Mesin Undip ya.. pasti dikasih tau maknanya kok. ini bukan promosi ya... ini cuma sedikit promosi. Uppss =D (y)

Baca juga : Mars Teknik Mesin Universitas Diponegoro.


Jika artikel ini bermanfaat, dapatkan Artikel Terbaru dari abang via Email, GRATIS !!

Follow Me !

[Get this widget]
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk " Lirik Lagu Kebangsaan Teknik Mesin Undip"

Yuk, ramaikan blog abang dengan komentar sobat. Komentarnya yang berhubungan dengan artikel yang ada ya sobat. Komentar yang mengarah pada tindakan Spam akan dihapus oleh abang.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top